Wajib Tiga Angka di Myanmar

Sabtu, 07 Maret 2015 - 13:51 WIB
Wajib Tiga Angka di Myanmar
Wajib Tiga Angka di Myanmar
A A A
BANDUNG - Laga tandang bukan hambatan bagi Persib Bandung untuk mencuri tiga angka. Maung Bandung tetap mematok target menang saat dijamu Ayeyawady United pada matchday 2 penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, Rabu (11/3/2015).

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta Atep dkk meraih hasil maksimal melawan peringkat 5 Myanmar National League 2014 tersebut. Umuh berharap kemenangan 4-1 atas New Radiant dan menghadapi Bali united Pusam (1-0) pada laga uji coba tidak membuat Persib besar kepala.

"Target harus menang, demi nama baik Persib dan Indonesia. Saya berharap Maung Bandung bermain dengan semangat tinggi, tidak terpengaruh dengan kemenangan pertama," kata Umuh di Mes Persib, seperti dilansir laman resmi tim, Sabtu (7/3/2015).

Persib menduduki puncak klasemen Grup H dengan tiga poin setelah menang meyakinkan 4-1 atas New Radiant di Stadion Jalak Harupat, Soreang, 25 Februari lalu. Empat gol dikemas Jufriyanto, Makan Konate, Atep, dan Yandi Munawar. Gol balasan New Radiant dikemas Ashad Ali.

Ayeyawady United dan wakil Laos, Lao Toyota memetik satu angka. Kedua tim berbagi tempat di posisi kedua klasemen setelah bermain imbang 2-2. Sedangkan New Radiant di posisi buncit tanpa poin.

Meski skuat Djadjang Nurdjaman sudah mengantongi rahasia kekuatan lawan, Umuh tetap menilai Ayeyawady United akan menyulitkan Persib. Sebab, pasukan Marjan Sekulovski juga mengincar kemenangan. Apalagi, setiap tim sudah mengetahui permainan masing-masing saat ini.

"Kami sudah main, mereka juga. Masing-masing sudah tahu kekuatan dan kelemahan. Kami harus fokus pada kemampuan sendiri, dan tampil dengan semangat tinggi," ujarnya.

Rencananya Maung bandung terbang menuju Kuala Lumpur dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, dengan jadwal penerbangan pukul 08.30 WIB dan tiba di Kuala Lumpur sekitar pukul 11.35 waktu setempat. Menurut laman resmi tim (persib.co.id), tim baru akan bertolak ke Yangon dari Kuala Lumpur pukul 17.20 waktu setempat dan diperkirakan tiba pukul 18.25 waktu Yangon.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7857 seconds (0.1#10.140)