Kecanduan Foto Bugil, Tubuh Kim Kardashian Dilumuri Minyak

Senin, 09 Maret 2015 - 11:47 WIB
Kecanduan Foto Bugil, Tubuh Kim Kardashian Dilumuri Minyak
Kecanduan Foto Bugil, Tubuh Kim Kardashian Dilumuri Minyak
A A A
LOS ANGELES - Punya tubuh seksi nan Indah rupanya benar-benar dijadikan modal besar untuk kejar popularitas oleh Kim kardashian. Setelah foto di Majalah Paper menjadi pro dan kontra Kim kembali memamerkan tubuhnya yang berminyak tanpa busana pada sebuah Majalah Love.
Kim Kardashian mengaku kecanduan telanjang di majalah dan untuk urusan telanjang sudah tak terhitung jumlahnya dalam 12 bulan terakhir saja.
"Jadi aku melakukan pemotretan telanjang. Aku hanya ingin mengabadikan bentuk tubuhku dan memiliki foto-foto telanjang selamanya." tutur Kim seperti dilansir Daily.Dan yang terbaru foto baru untuk edisi mendatang majalah Love, Kardashian telanjang dengan tubuh yang berlumur minyak mengenakan mantel Prada terbuka dan sepasang kacamata retro.Gambar, serta foto dari Kardashian memamerkan bokong defrocked nya, beredar di Twitter:
Foto-foto itu merupakan sebagian dari isi Majalah Love, hasil jepretan seorang Fotografer Steven Klein yang juga bekerja sama dengan Pimpinan Redaksi Majalah Love, Katie Grand.
“Saya sangat gugup, tapi Kim mempercayakan dirinya kepada kami,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)