Pacar Melahirkan, Alexis Sanchez Beradegan Mesum dengan Dancer

Senin, 09 Maret 2015 - 12:12 WIB
Pacar Melahirkan, Alexis...
Pacar Melahirkan, Alexis Sanchez Beradegan Mesum dengan Dancer
A A A
LONDON - Seorang Dancer seksi Valentina Roth mengaku punya rekaman video seks dengan Bintang Arsenal Alexis Sanchez. Valentina menceritakan proses pembuatan video mesum tersebut terjadi saat kekasihnya Mary Plaza telah melahirkan seorang putra. Bayi itu diduga anak dari bintang Arsenal tersebut.
Valentina mengaku Video itu direkam di rumahnya saat malam hari. Valentina, 24, kini telah menuduh Alexis gemar merekam adegan seks bahkan memiliki beberapa episode mesum, dia berkata:
"Dia mungkin menjadi panutan bagi banyak orang dan dia akan dicintai oleh fans Arsenal sepanjang waktu dia mencetak gol untuk mereka," tutur Valentina seperti dilansir Daily.
"Tapi aku membencinya dan aku tidak akan pernah memaafkannya atas apa yang terjadi pada saya malam itu. Mungkin Alexis menganggap itu lucu untuk film bercinta tersebut,"Sebelumnya pacar Alexis Sanchez, Mary Plaza telah melahirkan seorang putra. Bayi itu diduga anak dari bintang Arsenal tersebut.
Mary melahirkan putranya Mauro pada bulan lalu. Ia melahirkan di Chiron Clinic Barcelona. Anak ini diduga merupakan hasil hubungannya dengan Alexis.Alexis dan Mary cukup lama berpacaran. Keduanya mulai menjalin asmara di tahun 2012, sebelum akhirnya putus pada awal tahun ini.
Saat masih berpacaran dengan Mary, Alexis juga menjalin hubungan dengan designer Laia Grassi. Hingga kini Alexis dan Laia masih berpacaran.
Mary Plaza sendiri merupakan cucu salah satu pendiri Blaugrana, Pere Marcet. Alexis belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kabar ia menghamili mantan pacarnya tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0709 seconds (0.1#10.140)