Kondisi Membaik, Muhammad Ali Foto Selfie

Senin, 09 Maret 2015 - 20:55 WIB
Kondisi Membaik, Muhammad Ali Foto Selfie
Kondisi Membaik, Muhammad Ali Foto Selfie
A A A
LOUISVILLE - Kondisi Muhammad Ali terlihat semakin baik pasca mengalami pingsan selama dua hari pada Januari lalu. Hal tersebut diketahui setelah legenda tinju kelas berat itu bisa berfoto selfie seorang diri yang disebar di akun jejaring sosialnya.

Dilansir Telegraph, Senin (/3/2015), Ali asyik ber-selfie ria kemudian menyebarnya di Twitter. Foto tersebut ditambahkan kalimat yang memberi ucapan selamat pada anak perempuan kedelapannya, Laila Ali yang jadi analis tinju pertama wanita di sebuah program acara.

"Begitu bangga pada @TheRealLailaAli, anak perempuanku. Analis tinju pertama wanita dengan NBC Premier Boxing Champions #AliTweet, " kicau Ali.

Twitter tersebut jadi spekulasi soal kesembuhan Muhammad Ali. Pasalnya meski sudah lama punya Twitter, jarang setiap kalimat diberi tanda pagar #AliTweet sehingga diprediksi kalimat tersebut ditulis sendiri oleh legenda berusia 72 tahun itu.

Sebelumnya Ali masuk rumah sakit pada Januari lalu. Saat itu sempat tak sadarkan diri yang kemudian diketahui tertidur pulas selama dua hari. (Baca Juga: Muhammad Ali Tidur Pulas Selama Dua Hari)

Hal tersebut adalah yang kesekian lagi bagi petinju yang berjuluk Si Mulut Besar masuk rumah sakit. Pada akhir 2014, dia dirawat di rumah sakit sebab mengidap Pneumonia. (Baca juga: Muhammad Ali Terserang Pneumonia)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5481 seconds (0.1#10.140)