Pacquiao Ngebet Beli Rumah Jennifer Lopez

Selasa, 10 Maret 2015 - 02:42 WIB
Pacquiao Ngebet Beli Rumah Jennifer Lopez
Pacquiao Ngebet Beli Rumah Jennifer Lopez
A A A
LOS ANGELES - Hadiah duel melawan Floyd Mayweather Jr yang terbilang selangit membuat Manny Paquiao langsung membidik sebuah rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah yang pernah ditempati selebritis dunia masuk incaran petinju Filipina itu.

Dilansir Gmanetwork, Senin (9/3/2015), Pacquiao pergi mencari properti untuk rumahnya di sela-sela latihannya di Wild Card Boxing Club, Los Angeles. Kegiatannya itu dilanjutkan pergi ke daerah Beverly Hills, komplek para selebritis dunia, untuk mencari rumah baru dan membangun kompleks olahraga di Los Angeles. (Baca juga: Pelatih Bantah Pacquiao Dijaga Pria Bersenjata)

Petinju berusia 36 tahun itu dikabarkan naksir dengan rumah berukuran 3.500 meter persegi yang diketahui dulu ditempati penyanyi pop ternama dunia, Jennifer Lopez. Hal tersebut terungkap media Filipina yang mewawancarainya.

Rumah milik penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu bergaya Mediterania. Selain itu fasilitas rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, home theater, kolam renang air asin serta jacuzzi. Biaya keseluruhan yang mesti dibayar andai mau membeli rumah tersebut berkisar 12 juta dollar atau setara dengan Rp156,5 miliar.

Dalam wawancaranya, Pacquiao memang mengaku sedang mengincar rumah. Dirinya yakin jika rumah J-Lo yang masuk incarannya bisa membuat istrinya senang. "Saya cukup yakin istri saya (Jinkee) akan menyukainya," beber Pacquiao. (Baca juga: Lupakan Kepalan Pac Man, Mayweather Jr Asyik Main Judi)

Pacquiao bakal mendapat bayaran senilai 80 juta dollar atau sekitar Rp1,28 trilun. Bayaran tersebut maish lebih kecil ketimbang Mayweather Jr yang mendapat bayaran sebesar 120 juta dollar atau sekitar Rp1,542 triliun seusai bertarung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas 2 Mei mendatang.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2772 seconds (0.1#10.140)