Ngintip Model Victoria's Secret Main Voli Pantai

Selasa, 10 Maret 2015 - 12:43 WIB
Ngintip Model Victorias Secret Main Voli Pantai
Ngintip Model Victoria's Secret Main Voli Pantai
A A A
CALIFORNIA - Para model Victoria's Secret yang terbias berlenggak-lenggok di Catwalk kini harus rela kulit mulusnya dibakar matahari pantai Malibu, Califonia, Amerika Serikat untuk adegan iklan produk pakain dalam wanita Top Gun dengan tema voli pantai.
Para model yang dikenal dengan sebutan Victoria's Secret Angels tampil atraktif.Para Victoria’s Secret Swim Special, empat model cantik Victoria Secret tampil bermain voli pantai. Mereka tampil ceria dan sangat atraktif.
Mereka adalah Behati Prinsloo berduet dengan Lily Aldridge mengalahkan pasangan Candice Swanepoel dan Alessandra Ambrosio. Meski diawal laga Candice/Alessandra sempat unggul, namun perlahan pasangan Behati/Lily terus mengejar hingga berhasil membalik keadaan.
Dengan hanya mengenakan bikini two piece, tubuh indah mereka tampak semakin mempesona. Momen yang jarang terjadi ini sangat sayang untuk dilewatkan.
Wajah dan tubuh para model itu tentunya bisa mengalihkan perhatian siapapu yang melihatnya. Mereka memamerkan perutnya yang langsing dan menikmati pertandingan bersama teman-temannya itu dengan penuh tawa dan keceriaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4829 seconds (0.1#10.140)