Urusan Syahwat, Ronaldinho Tak Peduli Seksi atau Jumbo

Selasa, 10 Maret 2015 - 13:35 WIB
Urusan Syahwat, Ronaldinho Tak Peduli Seksi atau Jumbo
Urusan Syahwat, Ronaldinho Tak Peduli Seksi atau Jumbo
A A A
MEXICO CITY - Punya tampang pas-pasan tak membuat mantan bintang Barcelona, Ronaldinho minder untuk urusan wanita. Pemain anyar klub Meskikso Queretaro, Mexico City menegaskan tak akan berhenti merebut hati perempuan.

Bahkan ulah Ronaldinho di klub malam dengan beberapa penari wanita yang berbeda menarik perhatian surat kabar Inggris, The Mirror. Pasalnya saat itu seharusnya Ronaldinho membela klubnya saat melawan Santos dan kondisinya saat sedang cedera dan harus beristirahat
Mendengar pemberitaan tersebut, Presiden Queretaro, Joaquin Beltran, membela bintang Brazil setelah penerbitan foto-foto di tabloid Inggris tersebut. "Foto-foto ini diambil sebulan lalu, ketika Ronaldinho dan seluruh tim memiliki dua hari libur, " kata Beltran saat konferensi pers seperti dilansir caughtoffside.
Kita tahu bahwa segala sesuatu dari Ronaldinho t adalah berita, tapi kali ini benar-benar di luar konteks. Saya tidak tahu mengapa foto-foto keluar sekarang. Saya berada di Puebla, Sabtu lalu, pertandingan selesai pukul tujuh malam, kita semua kembali ke Queretaro dan Ronaldinho tak disertakan karena dalam tahap penyembuhan".
Ronaldinho memang gemar beraktivitas malam dan kerap berpesta. "Saya selalu hidup dengan cara yang sama dan dengan setiap tim saya sudah merasakan juara. Saya berharap terus melakukan hal yang sama di sini, tetap memenangkan gelar dan menaklukkan perempuan," ujar peraih gelar pemain Terbaik Dunia dua kali itu seperti dikutip Mundo Deportivo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)