Ricciardo Janji Singkirkan Vettel di Melbourne

Selasa, 10 Maret 2015 - 16:05 WIB
Ricciardo Janji Singkirkan Vettel di Melbourne
Ricciardo Janji Singkirkan Vettel di Melbourne
A A A
MELBOURNE - Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo telah kembali ke Melbourne untuk memulai grand prix pembuka yang akan berlangsung akhir pekan ini. Setelah mendarat di negeri kelahirannya, Ricciardo langsung curhat tentang debutnya musim lalu yang berada di bawah bayang-bayang Sebastian Vettel.

Saat memulai debutnya bersama Red Bull musim 2014, Ricciardo melihat Vettel merupakan pembalap senior yang sukses. Tapi musim ini, Vettel telah resmi bergabung dengan Ferrari, pergi meninggalkannya di Red Bull. Ketika berbicara tentang bekas rekannya itu, Ricciardo menyatakan siap untuk beradu cepat dengan Vettel untuk membuktikan siapa yang lebih cepat.

“Saya pikir kami berjuang keras untuk selalu meninggalkan satu sama lain. Sedikit ruang pada tahun lalu, saya berpikir bahwa persaingan kami akan berubah sama sekali.” Kata Ricciardo dikutip SBS, Selasa (10/3/2015).
Musim lalu, Ricciardo adalah pembalap nomor dua di Red Bull, selain karena baru melakoni tahun pertamanya, sosok Vettel merupakan yang ikon tim kerena dia pernah mencetak empat kali gelar juara dunia. Tetapi kita tidak bisa menutup mata, bahwa Ricciardo telah memenangna tiga gelar grand prix di tahun perdananya bersama Red Bull.

Balapan di seri pembuka di Melbourne bisa menjadi panggung yang pas jika Ricciardo hendak unjuk gigi. Media-media lokal bahkan melaporkan, penjualan tiket menonton grand prix Australia telah meningkat tiga kali lipat dari permintaan tahun lalu.

Di Melbourne, atribut-atribut yang menggambarkan maneuver Ricciardo saat menunggang motornya juga musad ditemui di sudut-sudut jalanan di sekitar sirkuit. (Baca juga : Ricciardo Ngebet Pulang Kampung Bersama Red Bull)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1755 seconds (0.1#10.140)
pixels