Petenis Cantik Ini Berhasil Kencani Justin Bieber

Rabu, 11 Maret 2015 - 17:21 WIB
Petenis Cantik Ini Berhasil...
Petenis Cantik Ini Berhasil Kencani Justin Bieber
A A A
CALIFORNIA - Niatan petenis cantik asal Kanada Eugenie Bouchard kencan dengan Justin Bieber akhirnya tercapai. Dalam akun twitter-nya, Bouchard memberi tahu dunia ia berkencan dengan penyanyi pop ternama itu sembari bermain tenis bersama.

Dilansir Tennisworldusa, Rabu (11/3/2015), petenis berusia 21 tahun itu terlihat mengunggah foto dirinya asyik bermain tenis bersama penyanyi pop terkenal tersebut di La Quinta Resort & Club, California. Dalam kesempatan tersebut, terlihat Bouchard dan Bieber bermain bersama di nomor double.

Saking senangnya, Bouchard tak lupa memberi pujian pada pria yang memang diidolakannya. "Pukulan yang bagus @justinbieber," kicau Bouchard di Twitter-nya.

Hal tersebut jelas membuat Bouchard senang. Pasalnya, sudah sejak lama ia memimpikan bisa kencan bersama penyanyi yang terkenal lewat single Baby tersebut.

"Apa kalian tahu? saya tetap pada pilihan pertama. Kencan impian saya adalah bersama Justin Bieber. Sebab semua orang berhak mendapatkan kesempatan kedua," ucap Bouchard beberapa waktu lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8451 seconds (0.1#10.140)