Atep Kecewa Gagal Hadiahkan Persib Kado Istimewa

Rabu, 11 Maret 2015 - 21:36 WIB
Atep Kecewa Gagal Hadiahkan Persib Kado Istimewa
Atep Kecewa Gagal Hadiahkan Persib Kado Istimewa
A A A
YANGON - Pemain andalan Persib Bandung, Ahmad Rizal atau yang akrab disapa Atep mengaku menyesal tidak mampu memberikan hadiah istimewa kepada Persib di ulang tahun yang ke 82. Menurut Atep, dirinya berharap bisa membawa pulang kemenangan untuk merayakan hari jadi Persib pada 14 Maret mendatang.

''Sebenarnya saya ingin kemenangan, sebagai kado ulang tahun Persib. Tapi kita sudah berjuang dan hasilnya draw. Tapi setidaknya kita berjuang, satu gol ini dipersembahkan persembahan ulang tahun Persib,'' tandas Atep

Dalam laga yang berlangsung di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, Rabu (11/3/2015), Atep sebenarnya sudah menunjukan niat baiknya dengan berhasil mencetak gol pembuka di babak pertama. Namun sayang Persib akhirnya harus rela mengakhiri laga dengan hasil imbang setelah Edison Fonseca berhasil mencetak gol balasan di menit 58.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Persib masih menduduki posisi puncak papan kelasemen sementara Grup H dengan koleksi empat poin. Sedangkan Ayeyawady United kini duduk di posisi dua dengan koleksi dua poinnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)