Apollon Nilai Persib Luar Biasa

Rabu, 11 Maret 2015 - 23:51 WIB
Apollon Nilai Persib Luar Biasa
Apollon Nilai Persib Luar Biasa
A A A
BANDUNG - Apollon Lemondzhava, striker asal Georgia yang tengah mengikuti seleksi di Persib Bandung menilai Maung Bandung tampil luar biasa saat bentrok dengan Ayeyawady United pada matchday 2 penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Thuwunna Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, Rabu (11/3/2015). Sayangnya, dewi fortuna belum berpihak pada Maung Bandung yang menuai hasil imbang 1-1.

"Persib menguasai pertandingan dan banyak menciptakan peluang, hasil imbang mungkin hanya kurang beruntung. Sebab, satu tendangan bagus lawan, kemenangan Maung Bandung langsung musnah," ungkap Apollon seusai nonton bareng laga Ayeyawady kontra Persib yang dihelat di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, seperti dilansir laman resmi tim (persib.co.id).

"Jika melihat permainan Persib yang luar biasa, saya optimistis Maung Bandung bisa membalas dengan kemenangan di laga home melawan Ayeyawady (13 Mei mendatang). Saya percaya Persib bisa mengalahkan mereka di Bandung," imbuh mantan pemain klub Bosnia-Herzegovina, Rudar Prijedor, itu.

Persib yang dipimpin Pelatih Emral Bin Bustamam saat melawan Ayeyawady, unggul lebih dulu lewat aksi Atep Rizal. Atep mengoyak gawang Van Lal Hruai pada menit ke-45 setelah memanfaatkan umpan silang Tantan yang mendapat sodoran dari gelandang Muhammad Ridwan. Namun, keunggulan di babak pertama itu menguap setelah Ayeyawady menyamakan kedudukan melalui aksi mantan anak buah Djadjang Nurdjaman di Pelita Jaya, Edison Fonseca, yang melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-58.

Hasil 1-1 tak mengubah posisi Persib di puncak klasemen Grup H dengan 4 poin. Sedangkan di peringkat 2, wakil Maladewa New Radiant yang mengemas tiga angka seusai memetik kemenangan 2-1 atas wakil Laos Lao Toyota FC di National Football Stadium, Male, pada hari yang sama. Sementara Ayeyawady di peringkat 3 dengan dua poin, dan Lao Toyota di posisi buncit dengan satu angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2338 seconds (0.1#10.140)