Alhamdulillah, Atep Wakil Persib Jadi Top Skor

Kamis, 12 Maret 2015 - 17:49 WIB
Alhamdulillah, Atep Wakil Persib Jadi Top Skor
Alhamdulillah, Atep Wakil Persib Jadi Top Skor
A A A
BANDUNG - Alhamdulillah. Kata itulah yang diucapkan kapten Persib Bandung, Atep, setelah dirinya masuk dalam daftar top skor sementara Piala AFC musim ini. Satu-satunya gol yang disarangkan pemain bernama lengkap Atep Rizal pada saat menghadapi Ayeyawady United di Stadion Youth Trainning Centre, Yangon, Myanmar, Rabu (11/3) menempatkannya sebagai top skor sementara di grup H.

Atep bersama pemain New Radiant, Ali Ashadh, sama-sama mengemas dua gol berada di top skor Grup H. Satu gol Atep lainnya diciptakan kala menjamu New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Atep mengaku enggan jemawa mengingat dua gol yang berhasil disarangkan terlahir dari kerja sama tim. Sehingga apresiasi pun seharusnya diberikan kepada seluruh skuad Persib Bandung yang telah berjuang mencari kemenangan dan memberikan umpan matang sehingga terciptanya gol.

"Alhamdulillah, pencapaian ini harus disyukuri. Tapi yang pasti gol itu hasil kerja keras semua pemain, bukan hanya saya ataupun yang memberi umpan, kita adalah tim,"ujar Atep saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Dari daftar top skor sementara, AFC Cup 2015, posisi teratas ditempati M Awal dari South China dengan perolehan tiga gol. Dibayangi Mahmoud Za'tara dari Wihdat dengan perolehan gol yang sama.
Di tempat ketiga diduduki, Ali Ashad dari New Radiant dengan koleksi dua gol. Sementara Atep Rizal berada di posisi 10 dengan perolehan gol yang sama.

Dari kubu Persib Bandung sendiri, setidaknya ada tiga pemain lainnya yang masuk dalam top skor sementara AFC Cup 2015. Hanya saja tiga pemain seperti Ahmad Jufriyanto, Makan Konate dan Yandi Sofyan Munawar masing-masing baru mengoleksi satu gol yang diciptakan kala menumbangkan New Radiant dengan skor telak 4-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2926 seconds (0.1#10.140)
pixels