Pacar De Gea: Manchester Lebih Buruk dari Bokong Wajan

Jum'at, 13 Maret 2015 - 17:45 WIB
Pacar De Gea: Manchester Lebih Buruk dari Bokong Wajan
Pacar De Gea: Manchester Lebih Buruk dari Bokong Wajan
A A A
MANCHESTER - Edurne Garcia -- pacar Kiper Manchester United, David de Gea-- mengaku membenci kota Manchester. Edurne bahkan setuju dengan ungkapan Manchester lebih buruk daripada bokong wajan.

Dikutip dari Mirror, kebencian Garcia pada kota Manchester terungkap dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi Spanyol. Saat pembawa acara mengungkapkan, Manchester lebih buruk daripada bokong wajan, Garcia menyetujuinya.

"(Manchester) sangat tidak baik. Itu pasti. Anda harus mencari tempat tertentu yang lebih baik. Bahkan, Spanyol lebih baik dari Manchester," kata Garcia.

Garcia mengaku, dirinya kerap berkunjung ke Manchester hanya karena sang pacar telah lima tahun bermain bagi Setan Merah. "Dengannya, semuanya terlihat luar biasa," ungkapnya.

Pernyataan Garcia ini menghidupkan kembali rumor bakal hengkangnya De Gea dari Manchester. Seperti diketahui, De Gea sempat diisukan bakal balik ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. (Baca: De Gea Siap Perpanjang Kontrak di Manchester United)

Namun rumor itu menguap seiring dengan pernyataan De Gea yang menyebut dirinya siap memperpanjang kontrak bersama United.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)