Goyangan Cristiano Ronaldo Kalahkan Shakira

Senin, 16 Maret 2015 - 12:06 WIB
Goyangan Cristiano Ronaldo Kalahkan Shakira
Goyangan Cristiano Ronaldo Kalahkan Shakira
A A A
MADRID - Goyangan Cristiano Ronaldo di lapangan ternyata telah menyihir jutaan orang di dunia untuk menyukainya. Tak ayal di akun jejaring sosial, Facebook, sosok Ronaldo mampu mengalahkan penyanyi Shakira dalam urusan 'like'

Ketenaran itu membawa Ronaldo kini menjadi orang yang paling populer di jejaring sosial Facebook. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan CR7 mendepak pacar pemain Barcelona Gerrard Pique sekaligus penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira dari posisi teratas.

Dilansir Daily, Senin (16/3/2015), Ronaldo kini memiliki jumlah ‘like’ lebih dari 107 juta, ia berhasil mengalahkan Shakira yang hanya memiliki 5 juta ‘like’ di jejaring sosial Facebook. Tak hanya berhasil mengalahkan Shakira, popularitas Ronaldo yang kian melejit juga membuatnya lebih terkenal dibanding klubnya, Real Madrid yang hanya memiliki 83 juta tanda ‘like’.

Selain itu, Ronaldo berhasil mengalahkan rivalnya, Lionel Messi yang memiliki 78 juta tanda ‘like’. Tak hanya populer di Facebook, mantan kekasih Irina Shayk ini juga populer di media sosial lainnya, Twitter. Gelandang andalan Los Blancos ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 34 juta, menjadikannya sebagai pesepak bola dengan followers terbanyak mengalahkan Ricardo Kaka.

ppp
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8238 seconds (0.1#10.140)