Mayweather Jr Buat Justin Bieber Patah Hati

Senin, 16 Maret 2015 - 13:55 WIB
Mayweather Jr Buat Justin Bieber Patah Hati
Mayweather Jr Buat Justin Bieber Patah Hati
A A A
LAS VEGAS - Bukan rahasia lagi Floyd Maywetaher Jr bersahabat baik dengan penyanyi pop ternama Justin Bieber. Namun hubungan keduanya dikabarkan renggang sebab petinju belum terkalahkan itu membuat patah hati sahabatnya dengan lebih memilih berlatih jelang mega duel melawan Manny Pacquiao ketimbang menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya itu.

Dilansir Reviewjournal, Senin (16/3/2015), batang hidung Mayweather Jr diketahui tak muncul di pesta ulang tahun ke-21 penyanyi asal Amerika Serikat itu, Minggu pagi waktu setempat. Saat Bieber datang ke Omnia, sebuah klub di Caesar Palace, Las Vegas untuk menggelar pesta, Mayweather Jr. tak terlihat berada di hari penting sahabatnya tersebut.

Usut punya usut, petinju berjuluk The Money itu sedang sibuk berlatih untuk melakoni mega duel melawan Pacquiao 2 Mei mendatang. Kendati lebih penting, tetap saja hal tersebut berimbas pada persahabatan keduanya yang diberitakan bakal renggang.

Mayweather Jr. dan Bieber bersahabat sejak 2013 lalu saat pelantun lagi Baby tersebut membawakan sabuk gelar Mayweather Jr. yang akan dipertaruhkan dengan Saul Alvarez. Saat itu petinju asal Mayweather menang 12 ronde dan persahabatan dengan Bieber semakin intens.

Beberapa kali keduanya terlihat melakukan aktivitas bersama. Terakhir, Bieber menemani rekannya menggelar konferensi pers pertarungannya dengan Pacquiao 11 Maret lalu. (Baca juga: Justin Bieber Jadi Tamu Istimewa Mayweather)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)