Hadapi Lao Toyota, Djanur Janji Persib Main Cantik

Senin, 16 Maret 2015 - 15:49 WIB
Hadapi Lao Toyota, Djanur Janji Persib Main Cantik
Hadapi Lao Toyota, Djanur Janji Persib Main Cantik
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berjanji akan menampilkan permainan cantik saat menjamu Lao Toyota di babak penyisihan Grup H AFC 2015 yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015). Untuk itu, pelatih yang disapa Djanur, bakal memperbaiki kekurangan skuat Maung Bandung agar mendulang tiga angka.

Sebagai langkah awal, Djanur akan memberikan program pelatihan seperti mengasah finishing touch. Sebab selama ini, kelemahan Persib terjadi karena finishing touch yang tidak berjalan dengan baik.

"Seperti saat lawan New Radiant, banyak sekali kita banyak menciptakan peluang tapi hanya empat gol yang bersarang. Terus berlanjut pada saat menghadapi Ayeyawady United, sama masalahnya masih penyelesaian akhir," kata Djanur, di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, Senin (16/3/2015).

Bahkan, Djanur memrediksi menghadapi wakil Laos nanti, pasukannya akan memiliki banyak peluang. "Tentu saya berharap, peluang yang terjadi bisa menghasilkan gol," harapnya.

Selama ini, Djanur mengaku sudah berupaya mencari informasi mengenai kekuatan tim runner up di Liga Laos tersebut. Meski hanya dari rekaman video, Djanur yakin pasukannya mampu memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin.

"Tapi saya pikir, kekuatan Laos berimbang dengan Myanmar. Kemarin mereka (Lao) juga hanya kalah tipis dari New Radiant dan draw lawan Ayeyawady United. Artinya semua kekuatan lawan di Grup H berimbang dan tentunya tidak bisa dianggap enteng," tegasnya.

Dengan begitu, Djanur akan bekerja sama dengan pelatih Emral Bin Bustaman yang ditunjuk sebagai pelatih kepala Persib khusus AFC Cup 2015, dengan membenahi kekurangan yang ada pada timnya selama ini. "Kita akan terus berupaya. Kita rencanakan strategi dan skema mana yang akan dilakukan dalam menghadapi Lao. Tentu saja, kita targetkan tiga poin. Alasannya tidak lain karena kita bermain sebagai tuan rumah," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)