Kemenangan Persib Atas Lao Toyota Bakal Dijadikan Kado

Selasa, 17 Maret 2015 - 15:09 WIB
Kemenangan Persib Atas Lao Toyota Bakal Dijadikan Kado
Kemenangan Persib Atas Lao Toyota Bakal Dijadikan Kado
A A A
BANDUNG - Gelandang enerjik Persib Bandung, Atep Rizal bertekad mempersembahkan kemenangan saat menghadapi Lao Toyota di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/3/2015). Kemenangan ini akan dipersembahkan sebagai kado ulang tahun yang tertunda buat Persib.

Bukan tanpa alasan, kemenangan itu wajib didapatkan. Hal itu sebagai persembahan kado ulang tahun Persib ke-82 yang tertunda. Lantaran di laga sebelumnya saat melawan Ayeyawady United, Persib hanya mampu meraih satu poin. "Kita ingin memberikan kemenangan buat Persib, karena kita masih punya hutang kado ulang tahun Persib," ujar Atep, Selasa (17/3/2015).

Pemilik nomor punggung 7 ini pun yakin, Persib Bandung dapat memenangkan pertarungan dan meraih poin penuh meski dirinya buta akan kekuatan tim wakil Laos tersebut. "Kita harus tetap optimis meraih kemenangan," tegasnya.

Hanya saja, Atep mengesampingkan jumlah dua gol yang telah ditorehkan di dua laga sebelumnya. Sebab kata dia, kemenangan menjadi fokus utama Atep ketimbang memburu posisi top skor. "Saya tidak memikirkan itu (top skor), yang jelas ingin memberikan kemenangan, itu yang penting," tegasnya kembali.

Hal senada diungkapkan, bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir. Kata dia, bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan rekan-rekan setimnya dalam meraih poin penuh. "Belum tahu (kekuatan lawan) tapi kesempatan kita untuk menambah poin,
Karena kalau kita main di kandang kita dengan dukungan suporter fanatik kita itu sangat membantu kita," kata Supardi.

Meski begitu, Supardi mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk selalu waspada dan jangan terlalu percaya diri. Apalagi lawannya Lao Toyota memiliki tekad merebut poin guna mengamankan posisinya yang kini berada di peringkat bawah Grup H AFC Cup 2015.

"Mereka (Lao) pengin dapat poin, kita juga pengin dapat poin, lebih penting ke kita harus dapat poin. Kita harus fight, kita harus lebih dari mereka untuk mendapatkan poin, penting pertandingan besok" tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)