Wow, Nasri Kepergok Cium Lindsay Lohan

Selasa, 17 Maret 2015 - 22:31 WIB
Wow, Nasri Kepergok Cium Lindsay Lohan
Wow, Nasri Kepergok Cium Lindsay Lohan
A A A
PARIS - Siapa yang tak kenal siapa Lindsay Lohan. Aktris cantik yang sudah memulai kiprahnya sejak anak-anak ini, adalah salah satu selebrity yang tak pernah terlepas dari ekspose media.

Meski demikian, dalam beberapa tahun kebelakang, pemberitaan soal Lindsay hanya berkutat seputar kontroversi yang dibuatnya. Selain sempat beberapa kali bermasalah dengan hukum, Lindsay juga mengaku pada Oprah Winfrey kalau dirinya mengalami ketergantungan pada alcohol.

Namun baru kali ini Lindsay diberitakan memiliki hubungan dengan seorang pesepak bola. Tak tanggung-tanggung, aktris cantik berusia 28 tahun kedapatan sedang berciuman dengan gelandang Manchester City asal Perancis, Samir Nasri.

Dalam sebuah media asal Perancis, Lindsay dan Nasri terlihat sedang berciuman usai keluar dari sebuah klub malam. Hal ini jelas saja langsung mendapat tanggapan dari Anara Atanes yang tak lain adalah kekasih Nasri.

Lewat akun twitternya, Atanes mencoba untuk meluruskan pemberitaan yang seakan menyudutkan kekasihnya. ''Foto Nasri dan Lindsay yang sedang berduaan di sebuah klub sama sekali tidak mengganggu saya. Samir mengenal Lindsay dari saya,'' tulis Atanes.

''Saya harap ini bisa mengklarifikasi apa yang ada di media masa. Media pernah mencoba membuat gosip soal saya di musim panas. Semoga kalian beruntung lain kali. Dia (Lindsay) adalah teman saya,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)