Hodgson: Inggris bukan tim underdog

Sabtu, 23 Juni 2012 - 17:06 WIB
Hodgson: Inggris bukan tim underdog
Hodgson: Inggris bukan tim underdog
A A A
Sindonews.com - Jelang laga perempat final Piala Eropa 2012 melawan Italia, pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson membantah ingin timnya di sebut sebagai tim Underdog.

“Kami bukan tim underdog, Kami memiliki pemain berkualitas yang diakui seluruh dunia dan berada di klub top dunia,” terang Hodgson seperti yang dilansir Sky Sport, Sabtu (23/6/2012).

Dirinya menilai Italia sebagai tim terkuat di dunia, karena mereka memiliki pemain berbakat serta berhasil meraih gelar lebih banyak dibandingkan Inggris. Tapi, skuad The Three Lions tidak akan gentar menghadapi skuad asuhan Cesare Prandelli.
“Kami berhasil menempatkan tim ditempat yang baik (positif) dan sekarang kami akan berusaha untuk membuktikan kepada dunia bahwa Inggris mampu mengalahkan setiap lawannya,” jelasnya.

Jelang laga lawan Italia, Hodgson terus di dera kabar yang tidak menyenangkan yakni kabar mengenai sejarah selama Hodgson melatih di beberapa klub yang tidak begitu sukses selama di tanganinya. Namun, Hodgson mengaku selama melatih timnas Inggris, dirinya tidak ingin melihat ke belakang dimana Hodgson selalu gagal menangani setiap tim yang dilatihnya.

“Semua statistik negatif hanya dapat diletakkan di bawah tempat tidur, ini adalah bentuk kecil dari sejarah. Namun, ketika Anda mendapatkan nilai positif saya sangat senang dan ingin memperolehnya secara terus menerus,” katanya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)