Sembuh Cedera, Alonso Siap Tampil di GP Malaysia

Rabu, 18 Maret 2015 - 15:59 WIB
Sembuh Cedera, Alonso Siap Tampil di GP Malaysia
Sembuh Cedera, Alonso Siap Tampil di GP Malaysia
A A A
BARCELONA - Jagoan baru dari tim McLaren Honda, Fernando Alonso kian dekat dengan lintasan balap. Alonso yang sebelumnya absen karena cedera kepala kini sudah pulih dan siap tampil pada GP Malaysia 29 Maret mendatang.

Hal tersebut diketahui lewat pernyataan resmi McLaren, Selasa (17/3/2015). Melalui media sosial twitter McLaren mengungkapkan bahwa Alonso akan menjalani simulasi balapan pada Rabu (18/3/2015).

"Fernando di rumah hari ini dan dia akan berada di simulator pada esok hari," demikian kicauan McLaren.

Alonso mendapati cederanya saat latihan di Barcelona, Februari 2015 lalu. Saat itu Alonso mengalami kecelakaan dan ia sempat dirawat di rumah sakit. (Baca juga: Mangkir di GP Australia, Marussia Kantongi Sebundel Tagihan)

Karena kondisinya tidak memungkinkan, tim medis McLaren melarang Alonso untuk ambil bagian pada GP Australia 15 Maret lalu. Perannya digantikan Jenson Button yang berpasangan dengan pembalap muda asal Denmark, Kevin Magnussen.

Namun sayangnya, kedua pembalap tersebut tidak tampil gemilang di GP Australia. Button finis di posisi 11 dan Magnussen batal tampil karena mobilnya mengalami masalah mesin. (Baca juga: Valtteri Bottas Ngebet Ingin Turun ke Arena Balap)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3129 seconds (0.1#10.140)