Hmm...Mario Balotelli Berulah Lagi

Rabu, 18 Maret 2015 - 16:11 WIB
Hmm...Mario Balotelli Berulah Lagi
Hmm...Mario Balotelli Berulah Lagi
A A A
LIVERPOOL - Mario Balotelli seakan tak peduli akan citranya. Pemain yang dikenal bengal ini memang kerap melakukan tindakan kontroversi yang membuat banyak orang mencibirnya. Baru-baru ini penyerang asal Italia itu kembali berulah dengan mengeluarkan video bernada makian di akun instagramnya.

Dilansir Sportsmole, Rabu (18/3/2015) penyerang Liverpool tersebut melancarkan serangan terhadap pengkritiknya melalui sebuah video berdurasi pendek. Dalam video tersebut, Balo yang belakangan memang kerap menjadi sasaran kritik lantaran selalu tampil melempem menyuruh para pengkritiknya tersebut untuk diam dan berhenti menghujatnya.

Dalam video singkat tersebut, Balo melayangkan perkataan kasar kepada orang-orang yang mengkritiknya. Pemain dengan julukan Super Mario itu nampak geram dengan berbagai penilaian orang yang sangat menyudutkannya.

Seperti diketahui, Balotelli dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya sejak direkrut tim berjuluk The Reds itu awal musim ini. Ia baru mengemas empat gol dari 20 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi. Tentu fakta ini mencoreng nama besar Balotelli yang selama ini dikenal sebagai penyerang yang haus gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)