New Radiant Tumbang, Global Terjungkal

Rabu, 18 Maret 2015 - 20:26 WIB
New Radiant Tumbang, Global Terjungkal
New Radiant Tumbang, Global Terjungkal
A A A
MANDALAY - Global yang merupakan wakil dari Filipina harus rela terjerembab di dasar kelasemen sementara Grup G usai ditumbangkan klub asal Myanmar, Yadanarbon di laga lanjutan Piala AFC 2015. Namun tambahan tiga angka tidak juga membuat posisi Yadanabron aman. buktinya, hingga kini mereka hanya berhasil naik ke posisi tiga dan berjarak satu poin dari Pahang yang kini berada di posisi kedua.

Meski sesama tim non unggulan, namun Global dan Yadanabron terlihat bermain cukup ngotot sejak laga dimulai. 13 total tendangan yang mengarah ke gawang selama pertandingan, adalah bukti bagaimana terbukanya permainan kedua tim.

Namun Yadanabron akhirnya berhasil membuktikan kalau kualitas mereka lebih menjanjikan setelah Djeje Djawa berhasil membuka keunggulan di menit 53. Sedangkan gol yang diciptakan Win Htay Kyaw, membuat Global akhirnya harus pasrah berada di dasar kelasemen sementara Grup G.

Sedangkan di Grup H, Ayeyawady United berhasil menumbangkan New Radiant dalam perebutan posisi dua. Tidak tanggung-tanggung, tim asal Maladewa yang sebelumnya sempat dibantai Persib dengan skor 4-1, harus menyerah di tangah Ayeyawady dengan skor telak 3-0.

Ayeyawady pun kini menempel ketat Persib di posisi kedua dan New Radiant mengikuti dari posisi tiga. Sedangkan Lao Toyota yang sore tadi ditumbangkan Persib, harus rela terjerembab di dasar kelasemen sementara Grup H.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)