Takut Tubuh Seksinya Dicolek, Gigi Belajar Tinju

Jum'at, 20 Maret 2015 - 14:34 WIB
Takut Tubuh Seksinya Dicolek, Gigi Belajar Tinju
Takut Tubuh Seksinya Dicolek, Gigi Belajar Tinju
A A A
NEW YORK - Gigi Hadid adalah seorang supermodel cantik dunia yang memiliki tubuh super seksi. Sadar mempunyai tubuh super seksi Gigi ternyata mempunyai kiat jitu menjaga keseksian tubuhnya dengan cara bertinju sekaligus untuk jaga diri.

Dia menyebut tinju sebagai olahraga yang berjasa menjadikan tubuhnya yang luar biasa. Dengan pelatihan eksklusif Michael Olajide, Jr, di New York City Aerospace Gym, secara profesional Adriana berlatih beberapa kali dalam seminggu selama 90 menit pada hari-hari tertentu.

Sesi latihan berat itu termasuk skipping dan aerobik. Gigi rutin menampilkan posenya berlatih dengan keringat bercucuran ke akun Instagram. Awal tahun ini, dia berkata kepada salah satu media, tinju membuatnya sehat serta menjadi ramping.

“Saya ingin sehat, dan mencari latihan yang sesuai dengan kepribadian saya, sekaligus jaga diri” katanya. Dia mencoba berbagai latihan seperti spinning, aerobik, step, dan yoga. Lalu, Gigi mencoba tinju dan menyukainya, bahkan menjadi gairahnya. Tinju menurutnya bentuk terbaik kardio. Tubuh jadi kencang, tapi tidak besar.

Sebelumnya Gigi Hadid, merasa terkejut mendengar rumor yang mengatakan bahwa dirinya mengkonsumsi kokain di sebuah pesta yang digelar Victoria’s Secret di Miami "Saya menjalani hidup sehat, jadi tak mungkin gunakan drugs" tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1850 seconds (0.1#10.140)