Kata Roy Jones Jr, Mayweather Jr Makin Ganas

Senin, 23 Maret 2015 - 16:07 WIB
Kata Roy Jones Jr, Mayweather Jr Makin Ganas
Kata Roy Jones Jr, Mayweather Jr Makin Ganas
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara empat versi badan tinju dunia, Roy Jones Jr. menglaim kalau Floyd Mayweather Jr. sekarang lebih ganas dibandingkan 10 tahun lalu. Kemampuannya sudah makin mumpuni dan berbahaya saat menghadapi Manny Pacquiao pada pertarungan yang diberi titel mega duel pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Ucapan Jones Jr. ini bertolak belakang dengan komentar pelatih Pacquia, Freddie Roach. Dalam beberapa kesempatan, Roach yang menyatakan akan pensiun jika anak asuhnya kalah mengatakan kalau gerakan Mayweather Jr. sudah melambat. Bahkan, Roach menilai gerakan kaki The Money sudah tidak selincah lima tahun lalu. (Baca juga : Kalau Lima Tahun Lalu, Pasti Mayweather Bisa Kalahkan Pacquiao)

Di sisi itu, Jones Jr. mengaku setuju. Tapi ia mengingatkan kalau Mayweather Jr. akan mengeksplorasi kekuatan yang mungkin tidak akan disadari kubu Pacman, seperti kekuatan pukulannya. Bahkan untuk menguatkan pukulannya Mayweather Jr. berlatih serius. (Baca juga : Mayweather Jr Contek Gaya Muhammad Ali)

"Tidak bisa dipungkiri kalau dia tidak melakukan hal di usia 38 seperti saat umurnya 28 tahun. Tapi, harus diingat banyak senjata yang belum dikeluarkan Mayweather dan itu semua pasti akan diasahnya," papar Jones Jr. di Boxingscene, Senin (23/3/2015).

"Pacquiao mungkin berpikir tidak akan mengalami kesulitan dan tidak perlu mengkwatirkan soal kekuatan Mayweather Jr, sebab hal itu tidak akan keluar darinya (Mayweather Jr.). Tapi sepertinya pendapat itu keliru dan itu akan menjadi masalah besar buat Pacquiao. Buat saya, untuk bisa mengalahkan Pacquiao, Mayweather Jr. harus berani keluar menyerang," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1550 seconds (0.1#10.140)