Wah, Mike Tyson Jadi Figuran di Film China

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:43 WIB
Wah, Mike Tyson Jadi Figuran di Film China
Wah, Mike Tyson Jadi Figuran di Film China
A A A
BEIJING - Mike Tyson rupanya tak hanya jago di arena tinju. Pria kebangsaan Amerika Serikat itu ternyata juga mampu bekerja dengan baik di bidang seni.

Beberapa waktu lalu Tyson menjajal dunia tarik suara dan ia berkolaborasi dengan diva musik dunia, Madonna. Kini Tyson melebarkan sayapnya dengan berakting di depan kamera. Seperti dilansir Screendaily, Rabu (25/3/2015), mantan petinju kelas berat tersebut dipastikan bakal nimbrung dalam film terbaru cerita legendaris China, Ip Man versi 3D.

Belum jelas apa peran Tyson dalam film ini. Namun sutradara Wilson Yip jelas ingin menggunakan talenta istimewa pria berusia 48 tahun itu di bidang seni meski hanya sebagai figuran.

Sebelumnya Tyson juga pernah muncul di sejumlah film box office. Mantan petinju yang pernah menggigit telinga Evander Holyfield itu tampil di film Rocky Balboa (2006), Fool and Final (2007) dan The Hangover (2009).

Film Ip Man sendiri menceritakan kisah Yip Man, seorang legenda bela diri asal China. Dia adalah artis yang menjadi guru serta sosok yang menemukan bakat Bruce Lee.

Kisah tersebut bakal tertuang di film Ip Man 3D. Selain Tyson, beberapa aktor kawakan China juga bakal main dalam film ini seperti Donnie Yen yang jadi pemeran Yip Man di film Ip Man 1 dan 2, Lynn Hung, Max Zhang serta Patrick Tam.

Film ini dijadwalkan rilis pada tahun baru Cina 2016. Jika ingin menyaksikan bakat Tyson saat bermain film, jangan sampai kelewatan tanggal tayangnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)