Manchester United, Paling Ngetop di Medsos

Kamis, 26 Maret 2015 - 15:57 WIB
Manchester United, Paling Ngetop di Medsos
Manchester United, Paling Ngetop di Medsos
A A A
MANCHESTER - Manchester United semakin menasbihkan diri sebagai klub sepak bola Inggris yang paling ngetop alias populer di seluruh dunia. Hal tersebut terlihat dari popularitas klub berjuluk The Red Devils di sosial media.

Dilansir Daily Mail, Kamis (26/3/2015) menurut catatan yang berhasil dihimpun, United menjadi klub yang paling populer. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya jumlah followers baik di media sosial Facebook maupun Twitter.

Predikat United yang dikenal sebagai klub bertabur bintang dan sebagai tim peraih trofi terbanyak Liga Inggris membuat mereka kian populer. Berkat nama besarnya itu United kini tercatat memliki 65 juta orang followers di Facebook sejak meliris fan page di tahun 2010 lalu. Sementara di Twitter, klub yang bermarkas di Old Trafford itu tercatat memiliki followers tak kurang dari empat juga orang sejak resmi membuka akun twitter tersebut tiga tahun silam.

Dengan demikian United menjadi klub paling populer di media sosial dengan memiliki jumlah followers terbanyak dibanding klub lain. Total United memiliki jumlah followers lebih dari 70 juta orang di dua media sosial Facebook dan Twitter.

United unggul atas rival-rivalnya, meski di musim ini klub besutan Louis van Gaal masih kerap gagal menampilkan performa konsisten. Namun, hal tersebut tak melunturkan popularitas Setan Merah. Mereka berhasil mengungguli klub-klub papan atas Inggris lainnya seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool bahkan rival sekota Manchester City.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)