Pele: Mustahil Neymar Gantikan Saya

Jum'at, 27 Maret 2015 - 02:05 WIB
Pele: Mustahil Neymar Gantikan Saya
Pele: Mustahil Neymar Gantikan Saya
A A A
PARIS - Legenda Brazil, Pele meramaikan laga persahabatan antara Prancis kontra Brazil di Stade de France, Paris dengan mengomentari performa penyerang andalan skuat Selecao -julukan Brazil- saat ini, Neymar. Pele yakin statusnya sebagai pemain terbaik Brazil mustahil kalahkan oleh penyerang Barcelona itu.

Karir gemilang pemenang peraih tiga kali gelar Piala Dunia dan mencetak gol lebih dari 1000 gol sepanjang karirnya memang sulit untuk disamai siapapun. Bahkan pemain sekelas Ronaldo dan Romario, pernah mencoba mengalahkan raihan sang legenda dan kini giliran Neymar yang mencobanya.

Dengan usia yang masih muda ditambah 77 kali membela Brazil, jalan Neymar masih sangat panjang. Ketika ditanya langsung kepada Pele, apakah mantan juru gedor Santos itu dapat menggantikan tepatnya sebagai anak emas Brazil. Ia mengatakan tidak mungkin buat Neymar melampaui pencapaiannya.

"Saya pikir tidak karena untuk menjadi raja baru dan new Pele, sangat mustahil. Pasalnya ibu dan ayah saya sudah berhenti produksi. Dia (Neymar) adalah pemain muda potensial dan akan menjadi bintang besar, hal ini tidak diragukan lagi," ucap Pele dilansir Soccerway, Jumat (27/3/2015).

Pele menambahkan untuk menjadi bintang dibutuhkan bakal alami, meski dalam sepak bola modern sekarang ini. "Jika saya berada di zaman ini dan siap bermain. Mereka akan memberikan hadiah terbaik dalam sepak bola dan hal ini tidak bisa dinilai," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5028 seconds (0.1#10.140)