Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan

Selasa, 31 Maret 2015 - 23:59 WIB
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan
A A A
JAKARTA - Dunia tenis tak lepas dari keberadaan atlet wanita yang cantik dan juga seksi. Beberapa petenis terkenal seperti Maria Sharapova dan Viktoria Azarenka bahkan sudah melebarkan sayapnya ke dunia modeling.

Selain dua nama tadi, ada beberapa petenis lainnya yang sering diburu media massa. Mereka bahkan terbilang narsis karena sering memamerkan fotonya di media sosial.

Berikut, Sindonews ulas sosok lima petenis menggemaskan yang jadi incaran mata para lelaki:

1. Ana Ivanovic
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan


Petenis cantik asal Serbia ini memiliki banyak prestasi. Selain juara Prancis Terbuka pada 2008 lalu, Ivanovic juga sukses di turnamen Australia Terbuka 2008 dan beberapa ajang lainnya.

Kini Ivanovic bertengger di peringkat lima dunia. Namanya berada di bawah Caroline Wozniacki, Simona Halep, Maria Sharapova dan Serena Williams.

Soal penampilan di luar lapangan, tak perlu lagi diragukan. Ivanovic menjadi salah satu petenis yang sering mengumbar aurat di media massa. Tak hanya pecinta tenis, masyarakat umum pastinya akan tergoda melihat lekuk indah tubuh wanita 27 tahun ini

2. Simona Halep
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan


Petenis 23 tahun ini mulai ramai diperbincangkan masyarakat. Selain karena kemampuannya, paras cantik Halep juga menjadi salah satu faktor yang tak habis dibicarakan.

Selain kecantikannya, Halep juga memiliki bentuk tubuh yang ideal. Tak heran jika banyak laki-laki yang tergoda pada petenis kebangsaan Rumania tersebut.

Soal kariernya, Halep baru saja mengukir tinta emas di ajang Indiana Wells 2015. Menghadapi Jelena Jankovic di babak final, Halep menang 6-2, 7-5 dan 6-4.

3. Maria Sharapova
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan


Banyak orang tentunya sudah mengenal siapa itu Maria Sharapova. Petenis cantik asal Rusia ini bagaikan model papan atas yang sering tampil seksi di banyak media massa.

Foto-foto syur Sharapova bukan hal asing lagi di mata masyarakat. Berkat kecantikan dan keseksiannya itulah Sharapova sering disebut sebagai salah satu bidadari di dunia olah raga.

Kini Sharapova menyandang status sebagai petenis unggulan kedua dunia. Ia masih bersaing ketat dengan petenis nomor satu asal Amerika Serikat, Serena Williams.

4. Victoria Arazenka
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan


Tak hanya Sharapova yang sering diburu media massa. Victoria Azarenka pun kerap menjadi sorotan lensa kamera. Meski jarang tampil di arena karena mengalami cedera, foto-foto Azarenka tetap sering hilir mudik di sejumlah media.

Hal itu tak lepas dari paras cantik dan keelokan tubuh yang dimilikinya. Berkat kelebihannya itulah Azarenka sering dirayu untuk menjadi model pakaian dalam wanita.

Kini Azarenka sudah pulih dari cedera. Petenis asal Belarusia itu harus berjuang keras agar bisa menembus peringkat 30 besar dunia.

5. Elina Svitolina
Foto Menggemaskan 5 Petenis Cantik di Luar Lapangan


Meski masih 20 tahun, Elina Svitolina sudah bersaing dengan petenis papan atas dunia. Namanya kini berada di peringkat 26 dan performanya makin membuat penasaran para pecinta tenis di berbagai negara.

Soal penampilannya di luar lapangan, Svitolina termasuk sebagai salah satu atlet yang narsis. Ia banyak mempublikasikan fotonya di media sosial Instagram. Sejauh ini pengikutnya di Instagram sudah mencapai 6583 orang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1846 seconds (0.1#10.140)