Hodgson Terkesan Performa Barkley - Townsend

Rabu, 01 April 2015 - 11:51 WIB
Hodgson Terkesan Performa Barkley - Townsend
Hodgson Terkesan Performa Barkley - Townsend
A A A
TURIN - Pelatih Inggris, Roy Hodgson memuji performa dua pemain mudanya, Ross Barkley dan Andros Townsend di laga persahabatan melawan Italia, Rabu (1/4/2015) di Juventus Stadium, Turin. Meski dalam laga tersebut Inggris harus bermain imbang 1-1 namun penampilan keduanya yang impresif membuat sang pelatih terkesan.

Barkley tampil bagus saat membantu The Three Lions mengobrak-abrik pertahanan Italia. Inggris memang sempat kesulitan meladeni pertahanan tuan rumah, terlebih saat mereka tertinggal 1-0. Namun, pergerakan Barkley mampu merepotkan lini belakang Italia.

"Barkley bermain fantastis. Dia sangat berani berebut bola. Ia benar-benar adalah bakat muda yang luar biasa, dan suatu hal yang bagus memilikinya di skuat kami,” puji Hodgson, dilansir Goal.

Selain Barkley, sang pelatih juga memuji performa Andros Townsend yang mencetak gol penyeimbang sekaligus menyelamatkan muka Inggris dari kekalahan. Bagi Hodgson, kedua pemain mudanya tersebut tampil sangat baik dan berhasil menjawab kepercayaannya dengan sangat baik.

“Selain Barkley, saya pikir Townsend juga tampil sangat bagus. Mereka membalik permainan dengan sangat baik. Townsend datang dan memberi kami momen ajaib, ia berhasil mencetak gol yang kami tunggu. Kami berhutang budi padanya.” tandas Hodgson.

Hasil imbang atas Italia ini menambah catatan positif Inggris yang tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Fakta ini membuat Inggris bangkit usai mereka gagal total di Piala Dunia 2014 silam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)