Victoria Mulai Ogah Cium Beckham

Rabu, 01 April 2015 - 16:38 WIB
Victoria Mulai Ogah Cium Beckham
Victoria Mulai Ogah Cium Beckham
A A A
LONDON - Selalu menarik membahas kehidupan pasangan pesohor David Beckham dan Victoria Adams. Pasangan yang dikenal selalu tampil stylish ini kerap tampil harmonis di berbagai acara selebritas.

Banyak pasangan pastinya iri melihat kehidupan keduanya yang menikah sejak 16 tahun silam. Victoria dan David berhasil mempertahankan rumah tangga mereka yang kini telah diramaikan kehadiran empat anak yaitu, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Namun ternyata, baru-baru ini beredar kabar kalau Victoria dan David sempat mengalami sedikit perselisihan. Bahkan mantan personal Spice Girl itu sampai mengancam suaminya tersebut. Dilansir Elle, Rabu (1/4/2015) Vicks sapaan akrab Victoria kabarnya mengancam David yang belakangan sengaja memanjangkan jenggotnya.

Rupanya Victoria tak menyukai penampilan terkini sang suami dengan jenggot lebatnya. Victoria malah mengancam tak akan mencium David jika pensiunan pesepak bola tersebut tak mencukur jenggotnya itu.

Hal tersebut terungkap saat David menceritakannya di hadapan publik dalam acara yang dipandu oleh James Corden, Late Late Show. "Saya sedang berada di Miami kala itu. Setelah dia melihat fotoku dengan jenggot, dia mengatakan, 'tak ada ciuman untukmu, kecuali kamu mencukurnya segera’." ungkap David sembari menirukan permintaan istri tercinta.

Victoria memang dikenal sebagai selebriti yang sangat memperhatikan penampilan. Terlebih kini ia tengah serius menjalani profesi sebagai perancang busana. Diakui David, ia akhirnya mencukur jenggot sesuai permintaan Victoria meski keempat anaknya menyukai penampilannya yang memang terlihat garang.

“Sebenarnya anak-anak menyukainya. Gadis kecil saya bahkan suka duduk di pangkuan saya dan main-main dengan jenggot saya. Tapi saya harus mencukurnya karena Victoria tak suka,” lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)