Obama Tantang Petenis Cantik Asal Denmark

Selasa, 07 April 2015 - 13:00 WIB
Obama Tantang Petenis...
Obama Tantang Petenis Cantik Asal Denmark
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ikut merayakan Paskah yang jatuh pada Minggu (5/4/2015) lalu. Bertempat di Gedung Putih, Washington, D.C, Obama menggelar pertemuan dengan beberapa tamu termasuk petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki.

Dalam kesempatan itu, Obama menantang Wozniacki bermain tenis. Meski mengenakan pakaian formal, Obama tetap meyakinkan dirinya untuk beradu kemampuan dengan petenis unggulan kelima dunia tersebut.

Obama Tantang Petenis Cantik Asal Denmark


Kegiatan ini rupanya ditujukan untuk mempromosikan kampanye gaya hidup aktif dan sehat. Meski sekadar hiburan, Obama tetap menikmati duelnya melawan Wozniacki.

Secara eksklusif, acara tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi di Amerika. Semua yang terlibat dalam kampanye ini berharap warga Amerika mau meningkatkan lagi kesadaran soal hidup sehat meski dijejali kesibukan yang sangat padat.

Selain Wozniacki, Obama juga mengundang pembalap mobil profesional, Jeff Gordon. Presiden ke-44 itu bahkan mengajak serta aktor Hollywood yang tampil di film Transformers dan Scary Movie, Anthony Anderson.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)