Ouch! Alonso Jadi 'Badut' Saat Latihan

Selasa, 07 April 2015 - 15:43 WIB
Ouch! Alonso Jadi Badut Saat Latihan
Ouch! Alonso Jadi 'Badut' Saat Latihan
A A A
MUENCHEN - Xabi Alonso harus menerima dirinya menjadi bahan tertawaan rekan setimnya di Bayern Muenchen lantaran terjatuh saat menjalani sesi latihan bersama tim. Gelandang asal Spanyol itu terjatuh saat sedang memamerkan keahlian "rondo" bersama rekan-rekannya pada sesi latihan Senin (6/4) pagi waktu setempat.

Kejadian tersebut terekam dalam video berdurasi sekitar satu menit. Dilansir Daily, Selasa (7/4/2015) dalam Video yang diunggah situs klub, terlihat Alonso yang sedang bersemangat mengoper bola bersama rekan-rekannya tak dapat menahan beban tubuhnya lantaran bola yang diberikan padanya meluncur terlalu kencang.

Alhasil, Alonso terjungkal, Ia pun langsung ditertawakan rekan-rekan yang ada disekelilingnya. Selain itu, dalam rekaman video tersebut juga menampilkan latihan skuat pemain Bayern lainnya. Skuat besutan Guardiola memang tengah mempersiapkan diri untuk melakoni laga DFB Pokal melawan Bayern Leverkusen, Kamis (9/4) mendatang.

Bayern Muenchen sendiri saat ini tengah dalam kepercayaan diri penuh setelah berhasil nangkring dengan nyaman di posisi teratas klasemen Bundesliga dengan mengemas 67 poin. Hasil ini menjadi modal positif bagi mereka untuk berhadapan dengan Leverkusen.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)