Sederhana, Pernikahan Andy Murray Tak Undang Selebritis

Selasa, 07 April 2015 - 22:30 WIB
Sederhana, Pernikahan Andy Murray Tak Undang Selebritis
Sederhana, Pernikahan Andy Murray Tak Undang Selebritis
A A A
MIAMI - Sosok sederhana Andy Murray di luar lapangan tenis tampaknya ingin ia tularkan pada acara resepsi pernikahannya dengan sang tunangan, Kim Sears. Meski berstatus sebagai petenis kelas dunia dan jelas punya banyak kolega dari ranah selebritis maupun sesama bintang atlet, ia justru tak bakal mengundang sejumlah nama besar di acara sakralnya yang rencananya digelar 11 April mendatang.

Setelah sempat memajukan jadwal pernikahannya, Murray yang baru saja takluk dari Novak Djokovic di turnamen Miami Terbuka 2015 kini mengungkapkan daftar tamu undangan untuk pernikahannya. Secara mengejutkan, ternyata tak ada nama besar semacam Novak Djokovic, Roger Federer bahkan Sir Alex Ferguson yang bakal 'kondangan' ke pernikahan Murray. (Baca juga: Jadwal Pernikahan Andy Murray dan Kim Sears Dimajukan)

Dua nama pertama mungkin bisa dimengerti sebab Djokovic dan Federer adalah rival berat Murray di atas lapangan tenis. Namun sosok seperti Sir Alex Ferguson, mantan pelatih legendaris Manchester United yang juga berasal dari Skotlandia, tak masuk undangan sedikit aneh. Sebab beberapa kali Ferguson malah terlihat mendukung Murray sebagai sesama warga Skotlandia di beberapa pertandingannya.

Dilansir Telegraph, Selasa (7/4/2015), Murray mengatakan takkan bakal mengundang Djokovic bahkan Rafael Nadal yang dikenal dekat sebab ingin pernikahannya berlangsung sederhana. Sikapnya yang tak terlalu gemar di bawah gemerlap dunia atlet berpenghasilan tinggi membuatnya takkan mengundang banyak nama besar.

"Tidak akan ada selebriti seperti itu. Saya tidak punya teman selebriti jadi itu bukan sesuatu yang direncanakan. Daftar ini akan mengundang setiap orang yang kami kenal dengan baik, sudah menghabiskan banyak waktu dengan kami sejak lama dan mereka yang akan jadi kerabat saya di masa mendatang," ungkap Murray

"Itulah cara kami mengundang nama siapa saja yang akan datang. Saya rasa sudah cukup banyak dan terkendali. Saya yakin beberapa hal lain akan muncul, tetapi tampaknya akan terlalu banyak jika diurutkan," tambahnya.

Murray sendiri diketahui bakal hanya mengundang mantan petenis Skotlandia, Tim Henman. Keduanya memang dikenal bersahabat baik saat bertandem di Piala Davis.

Sikap sederhana Murray memang sudah terlihat sejak beberapa tahun lalu. Pada 2009 misalnya, ia mengaku menjual mobil Ferrari-nya meski baru sebentar dipakai akibat merasa bodoh ketika keluar dari kendaraan berharga selangit itu.

Kini sikapnya tersebut rupanya bakal kembali berlanjut di acara pernikahannya dengan Sears. Berlokasi di Cromlix House Hotel, Dunblane, Skotlandia, Murray dan Sears siap memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri selebritis yang sederhana.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)