Pemain NBA Jadi Korban Penusukan

Kamis, 09 April 2015 - 14:25 WIB
Pemain NBA Jadi Korban Penusukan
Pemain NBA Jadi Korban Penusukan
A A A
NEW YORK - Tindak kekerasan dialami Chris Copeland. Pemain Indiana Pacers itu ditusuk saat meninggalkan klub malam bersama istrinya.

Insiden tersebut dialami Copeland pada Rabu (8/4/2015) dini hari waktu setempat. Kejadian bermula saat ia menghalangi niat sang pelaku, Shevoy Bleary Murdock yang ingin menganggu seorang wanita bernama Catherine Somani.

Tidak terima aksinya dihalangi, Murdock menyerang Copeland dan istrinya secara membabi buta. Akibatnya, Copeland terkena tusukan di bagian perut dan lengan. Sedangkan sang istri, Katrine Saltara mengalami luka di bagian dadanya.

"Orang ini (pelaku) berbuat usil pada seorang wanita dan Copeland mendengar pembicaraannya. Copeland lalu beradu mulut dengannya. Setelah itu pelaku langsung mengeluarkan pisau," ucap seorang saksi mata yang dikutip dari New York Times.

Akibat kejadian ini, Copeland dan istrinya mengalami luka yang cukup serius. Untungnya ia segera mendapat perawatan dari pihak rumah sakit. Sedangkan Somani, luka sayatan yang dialaminya tidak terlalu mengkhawatirkan.

Tak lama setelah kejadian, polisi langsung membekuk pelaku. Dari tangannya, polisi mengamankan sebilah pisau lipat yang digunakannya dalam aksi kejahatan tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)