Hiburan Syahwat Terjunkan WAGs Liverpool

Jum'at, 10 April 2015 - 11:12 WIB
Hiburan Syahwat Terjunkan...
Hiburan Syahwat Terjunkan WAGs Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Ajang Grand National di Aintree yaitu lomba pacuan kuda dihadiri wanita-wanita cantik kekasih para pemain Liverpool. Penyelenggara balap kuda tahunan ini tentunya menjadi pemandangan yang menarik. Pasalnya banya rok mini dan paha mulus bertebaran di ajang tersebut.

Para gadis "Racegoers" berpose di hadapan fotografer dengan memamerkan bokong mereka sebelum pertandingan balap kuda di arena pacuan kuda di Aintree, Inggris, 10 April 20135. Aksi gadis "Racegoers" ini mengundang perhatian para pengunjung dan fotografer media.

Aksi gadis "Racegoers" ini mengundang perhatian para pengunjung dan fotografer media. Hal tersebut tentunya menarik perhatian pengunjung yang diperkirakan 50.000 orang menghadiri pacuan kuda di Aintree Racecourse.

Seperti penampilan Dani Lawrence tunangan kiper Liverpool Brad Jones, 33, terlihat heboh di pinggir lapangan. Sementara iturTom Cleverley dan kekasihnya Georgina Dorsett ikut menonton balapan kuda, perempuan cantik ini mengenakan pakaian serba kuning menyala dengan dalaman kaus hitam dengan leher rendah.

Cleverley tampil necis dengan jas dan dasi berwarna biru tua serta kemeja biru langit. Mereka berjalan berdampingan, meski tidak bergandengan tangan. Pasangan tersebut hadir di Chester’s May Festival, di mana kuda Suegioo, yang ditunggangi Ryan Moore, keluar sebagai pemenang dengan keunggulan telak.

Sementara itu pihak penyelenggara lomba Nicola McGeady mengatakan: 'Hari' Ladies 'di Aintree terkenal untuk fashion mewah dan gadis-gadis dari Liverpool berharap untuk memberikan kontribusi diajang tersebut,"

Menurut McGeady para bandar judi senang pasalnya para gadis yang menonton menjadi pemandangan yang menarik selain perlombaannya balab kuda itu sendiri.

" Minuman keras dan pemandangan para gadis berjemur di Aintree menjadi tontonan tersendiri bagi kaum lelaki," tandas McGeady.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1576 seconds (0.1#10.140)