Jamuan Penari Erotis di Kongres Sepak Bola Internasional

Jum'at, 10 April 2015 - 14:35 WIB
Jamuan Penari Erotis di Kongres Sepak Bola Internasional
Jamuan Penari Erotis di Kongres Sepak Bola Internasional
A A A
KAIRO - Tarian erotis (tari perut) khas Mesir pada upacara pembukaan Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) di Kairo pada 6 April 2015 yang dihadiri oleh para pejabat sepak bola dunia termasuk Presiden FIFA Sepp Blatter menuai protes.

Para pejabat Mesir yang menghadiri acara tersebut meninggalkan acara sepak bola Afrika lebih awal setelah mereka tersinggung suguhan tari perut.

Seorang juru bicara untuk Asosiasi Sepakbola Mesir menegaskan bahwa anggota meninggalkan tempat setelah sang penari Dina Talaat memulai penampilannya.

Mereka berkata: "Para anggota asosiasi terkejut dan mempertanyakan kinerja tuan rumah bagai mana penari erotis yang seperti ini ada pada event internasional." tutur sang Jubir seperti dilansir Daily, Jumat 10/4.

Soha Ebrahim, presnter acara olahraga di televisi Mesir, menganggap sebagai 'skandal dan lelucon'. Bahkan Nyonya Talaat mengatakan dia tidak tahu apa semua diributkan itu,

"Saya bukan satu-satunya penari dalam kongres tersebut. Ada penari dari negara lain juga. "Saya merasa terhormat bisa hadi di acara tersebut." tutur

Bahkan Blatter menekankan pentingnya mengembangkan sepak bola di Afrika dalam pidato dan berkata: "Bagi saya, Afrika adalah rumah saya dan saya memiliki afinitas yang kuat untuk Afrika dan sepak bola Afrika. Saya selalu bermimpi Piala Dunia di Afrika dan telah terjadi." tukas Blatter dalam pidatonya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)