Liverpool Rilis Jersey Terbaru

Sabtu, 11 April 2015 - 10:48 WIB
Liverpool Rilis Jersey Terbaru
Liverpool Rilis Jersey Terbaru
A A A
LIVERPOOL - Liverpool telah memperkenalkan tampilan jersey baru yang bakal dikenakan pada musim 2015/2016. Kali ini Liverpool bekerja sama dengan New Balance untuk memproduksi jersey tersebut.

Peluncuran jersey ini dilakukan di markas Liverpool, Stadion Anfield pada Jumat (10/4/2015) waktu setempat. Empat punggawa The Anfield Gank yang terpilih sebagai model jersey tersebut adalah Martin Skrtel, Simon Mignolet, Raheem Sterling dan Daniel Sturridge.

Khusus untuk Sterling, kehadirannya menimbulkan pertanyaan. Sebab ia sering diberitakan bakal hengkang dari Liverpool di musim panas nanti. Masalah perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji yang tidak kunjung kelar jadi alasan Sterling untuk bersiap angkat kaki dari klub yang berdiri pada 1892 tersebut.

Rencananya, Liverpool akan mengenakan jersey terbaru ini saat melakoni pertandingan di babak semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015. Saat itu laga bakal digelar di Stadion Wembley.

"Jersey ini akan kami kenakan saat di Wembley. Momen itu tentunya bagus. Sebab saya berasal dari sana," kata Sterling pada Daily Mail.

"Bisa memenangkan Piala FA tentu akan jadi kebahagiaan besar untuk semua pendukung kami. Liverpool ingin berhasil dan kami harap itu terjadi pada musim ini. Memenangkan gelar bisa membantu kami meningkatkan prestasi di musim selanjutnya," ujar Sturridge menambahkan.

Sejauh ini belum diketahui soal durasi kerja sama antara Liverpool dan New Balance. Begitu pun dengan besaran nilai kontrak yang telah disepakati kedua pihak.

Jersey terbaru ini disebut memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya para pemain dipastikan tidak akan gerah ketika memakainya. Sebab jersey ini didesain dengan sistem sirkulasi udara yang sangat modern.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)