Cicipi Istri Adik, Ryan Giggs Diminta Jangan Jadi Pengecut

Senin, 13 April 2015 - 14:16 WIB
Cicipi Istri Adik, Ryan Giggs Diminta Jangan Jadi Pengecut
Cicipi Istri Adik, Ryan Giggs Diminta Jangan Jadi Pengecut
A A A
MANCHESTER - Ryan Giggs terus didesak untuk meminta maaf setelah setubuhi istri adiknya, Natasha delapan tahun lalu. Bahkan Ayahnya Danny Wilson, dikabarkan kini telah membuka pintu rumahnya jika anaknya ingin kembali.

Danny Wilson mengaku belum berbicara dengan legenda Manchester United sejak Giggs delapan tahun berselingkuh dengan istri adiknya Rhodri, Natasha terungkap. Tapi Danny sekarang tak ingin menambah masalah dengan memisahkan keluarga di dua. Danny, 59, membuat tawaran perdamaian setelah itu muncul Giggs menelepon Rhodri mengatakan ia menyesal.

"Akhirnya dia meminta maaf dan itu merupakan langkah besar" tutur Satpam rumah seperti dilansir Daily, Senin (13/4).

Penjaga keamanan mengatakan: "Akhirnya dia meminta maaf dan itu langkah besar. Saya berbicara dengan Rhodri dan jika Ryan ingin berbicara kepada saya dia tahu keberadaan saya.
Mudah-mudahan, dalam waktu dekat, kita akan mampu memperbaiki keadaan. "

Ryan Giggs dilaporkan diminta untuk menunjukan keberanian untuk menelepon adik dan diminta untuk membina hubungan yang telah lama putus.

Pasangan ini dikabarkan pergi clubbing di Manchester Sekitar Bar pada hari Minggu pada Paskah.

"Rhodri tidak akan pernah menghubungi Ryan. Namun Ryan seharusnya membuat langkah pertama karena ia adalah orang yang telah berbuat salah," kata seorang sumber seperti dilansir Daily, Jumat (10/4).

Hubungan Ryan, 41, dan Rhodri, 38, putus pada tahun 2011 ketika istri Rhodri Natasha mengaku berselingkuh dengan Giggs. Sejak terbongkarnya perselingkuhan itu, Rhodri tak sudi berhubungan dengan Ryan ataupun Natasha.

Ayah mereka, Danny Giggs, juga marah dan tak mau bicara dengan Giggs, apalagi bertemu dengannya. Karena itu, Ryan tak pernah tahu perkembangan keluarganya. Bahkan, ia tak tahu jika ayahnya kini terserang kanker prostat dan harus dioperasi.

Menurut Rhodri, ayahnya juga ikut sakit hati oleh kelakuan kakaknya itu. Bahkan, ayahnya menilai kelakuan Ryan tak termaafkan dan sangat mengganggu. Oleh sebab itu, Danny tak memberitahukan soal kanker yang ia idap kepada Ryan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)