Wahiba Ribery beri semangat Abidal

Sabtu, 23 Juni 2012 - 22:50 WIB
Wahiba Ribery beri semangat Abidal
Wahiba Ribery beri semangat Abidal
A A A
Sindonews.com - Istri gelandang internasional Perancis, Franck Ribery, Wahiba, mengenakan kaus yang ditujukan bagi kesembuhan pemain Perancis yang tidak masuk dalam daftar skuad Laurent Blancy, Eric Abidal saat pertandingan Swedia vs Prancis di Kiev.

Hal ini mengingat bahwa Abidal diharapkan untuk hadir dalam turnamen ini, tapi seperti diketahui, kondisi kesehatan pemain Barcelona itu sangat tidak memungkinkan. “Seribu pikiran keluarga Abidal,” tulis pesan ditampilkan oleh Wahiba seperti dilansir Mundodeportivo. Di kaus yang dikenakan Wahiba tertulis gambar jantung dengan nomor 22 milik Abidal di Barcelona.

Tim besutan Laurent Blanc sendiri menghadapi Spanyol di perempat final. Perancis berharap Eric segera pulih dari transplantasi hati dan diharapkan hadir Donetsk untuk duel Perancis kontra Spanyol.

Wahiba sendiri memang cukup kecewa setelah menyaksikan pertandingan Perancis melawan Swedia di laga terakhir Grup D. Perancis menelan kekalahan 2-0. Wahiba sendiri mengakui pergi ke Kiev dengan memakai kaus bertuliskan motivasi untuk Abidal. Harapannya adalah agar Abidal yang baru pulih dari transplantasi hati bisa kembali memperkuat Les Blues.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5598 seconds (0.1#10.140)