Persib Gagal Bungkam Lao Toyota

Rabu, 15 April 2015 - 20:05 WIB
Persib Gagal Bungkam Lao Toyota
Persib Gagal Bungkam Lao Toyota
A A A
VIENTIANE - Persib Bandung gagal membungkam Lao Toyota, usai ditahan imbang tanpa gol 0-0 di penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Laos, Rabu (15/4). Hasil imbang ini tidak mempengaruhi posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H dengan 8 poin.

Mengandalkan Tantan di lini depan, skuat berjuluk Maung Bandung itu kesulitan menembus rapatnya pertahanan tuan rumah sepanjang pertandingan. Sejak menit awal, Persiba coba bermain terbuka hingga baru mendapatkan peluang emas di menit 22 lewat aksi Makan Konate.

Sayang, tendangan kerasnya masih belum tepat sasaran. Serangan kembali dibangun oleh Atep, Ridwan dan Konate dari lini tengah, tapi kembali usaha tim tamu masih belum berbuah hasil. Hingga turun minum kedua tim masih belum mampu membuka skor. Memasuki babak kedua, Persib yang mengincar tiga poin coba kembali menekan.

Beberapa kali peluang emas Persib terbuang, sementara Lao Toyota memberikan perlawanan keras sepanjang laga. Hingga peluit panjang berbunyi skor imbang tanpa gol 0-0 masih bertahan untuk membuat posisi Persib tidak goyah di puncak klasemen. Namun Maung Bandung tidak boleh lengah mengingat selisih poin dengan tim lain sangat tipis.

Persib mengumpulkan 7 poin dengan selisih satu poin dari Ayeyawady United pada posisi kedua. Sementara New Radiant terus membuntuti diperingkat ketiga dengan empat poin dan Lao Toyota ada diposisi buncit dengan hanya mengumpulkan dua poin.

Susunan Pemain:

Lao Toyota: Vathana, Saynakhonevieng, Phatthana, Ihara, Sitthideth, Thengthong, Pooda, Kazu, Paseuthsack (C), Moukda, Maitee.

Persib Bandung: Natshir (K); Vujovic, Abdul Rahman, Tony, Supardi; Taufiq, Dedi, Konate, Atep (C), M.Ridwan; Tantan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5950 seconds (0.1#10.140)