Aksi Penyerangan Diskusi Persebaya Jadi Trending Topic

Jum'at, 17 April 2015 - 02:35 WIB
Aksi Penyerangan Diskusi Persebaya Jadi Trending Topic
Aksi Penyerangan Diskusi Persebaya Jadi Trending Topic
A A A
SURABAYA - Insiden 'tampar' yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal terhadap Saleh Mukadar di stasiun TV lokal Surabaya ketika melakukan diskusi tentang Persebaya Surabaya, langsung menjadi pembicaraan hangat di media sosial, Kamis (17/4) kemarin malam. Hingga kini belum diketahui apa motif dibalik penyerang saat diskusi dengan tema 'Sepakbola Surabaya Dalam Bahaya' berlangsung.

Pasca tamparan yang dilayangkan orang tak dikenal kepada Saleh Mukadar. Korban yang mengalami perlakuan kurang menyenangkan langsung melakukan visum dan melapor ke Polda Jatim. Hal itu sebagaimana disampaikan pentolan pendukung Persebaya 1927, Andi Pecie.

"Kami lagi di Polda Jatim mas," terang Andi, selaku pentolan Persebaya 1927, yang biasa dikenal dengan sebutan Bonek kepada Sindonews, lewat pesan singkatnya, Jumat (17/4/2017).

Andi menambahkan ada puluhan hingga ratusan orang yang mengantarkan bos Persebaya ke Polda Jatim. Di sisi lain, dukungan penolakan terhadap kekerasan terus mangalir. Salah satunya dari akun milik @igobonek031. Dia menulis: "Kami hanya ingin kembali ke tribun bukan di jalanan #SavePERSEBAYA1927 cc@@pakdekarwo1950 #."

Bonek sendiri saat ini sudah berkumpul baik dari Surabaya maupun dari luar Kota Pahlawan. Tujuan mereka hanya satu, yakni menyerukan sikap mereka tepat di Kongres Luar Biasa (KLB), Sabtu (18/4/2015) mendatang.

"Ayo rek!! Yang dari luar kota saja merelakan semuanya. Masa kamu yang dari sini (Surabaya) diam saja. Buktikan Sabtu besok di depan Hotel JW Marriot!! Jangan cuma ngomong doank di dunia maya.Kumpulnya di Taman Mundu (depan Tambaksari/Gelora 10 Nov)," pesan yang disampaikan lewat akun facebook (Green Nord27).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)