SW19 Punya Aura Mistis di Mata Mourinho

Rabu, 22 April 2015 - 00:19 WIB
SW19 Punya Aura Mistis di Mata Mourinho
SW19 Punya Aura Mistis di Mata Mourinho
A A A
LONDON - Kemenangan Andy Murray di final Wimbledon 2013 tidak hanya menyisakan kenangan buat masyarakat Inggris saja. Jose Mourinho pun merasakan kebahagiaan yang sama seperti masyarakat di tanah Ratu Elizabeth.

Pelatih Chelsea itu juga mengungkapkan bahwa ia merasa seperti masyarakat asli Inggris ketika melihat Murray mengalahkan Novak Djokovic dengan 6-4, 7-5, 6-4 pada 2013 untuk mengakhiri paceklik gelar sejak 77 tahun.

Mourinho juga menggambarkan arena pertandingan SW19 tidak hanya sekadar tempat berlangsungnya pertandingan grand slam saja. Pasalnya ada tradisi yang membuat pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One itu merinding.

"Saya benar-benar merasa kemenangan Andy Murray di Wimbledon sangat istimewa baginya. Mungkin bagi petenis lain menang di Wimbledon adalah sesuatu yang biasa, tapi tidak bagi pemain Inggris. Karena mereka sudah menanti-nantikan gelar selama bertahun-tahun dan saya merasa begitu banyak emosi tumpah di SW19," kata Mourinho, saat berada di All England Lawn Tennis Club dikutip DailyMail, Rabu (22/4/2015).

"Ada beberapa momen ikonik dalam sejarah olahraga Anda, dan dalam sepak bola bisa bermain di Wembley adalah momen spesial. Hal ini mirip dengan Wimbledon. Aura sangat sulit untuk menjelaskan, Anda hanya bisa merasakan itu jika berada di sini," tukasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7768 seconds (0.1#10.140)