Al Jabar Tes Finishing Touch Persib Bandung

Kamis, 23 April 2015 - 04:23 WIB
Al Jabar Tes Finishing...
Al Jabar Tes Finishing Touch Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung mengasah finishing touch skuatnya menjelang menghadapi New Radiant dalam lanjutan penyisihan AFC Cup 2015 Grup H di Stadion Nasional, Maladewa, 29 April 2015. Untuk memaksimalkan target 3 poin di kandang New Radiant, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merencanakan uji coba.

Rencananya, laga uji coba tersebut akan digelar di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Jalan Baros, Kota Cimahi, Jumat (24/4) pagi, menghadapi tim asal Cirebon, Al Jabar yang berlaga di Liga Nusantara.

Djanur mengatakan laga uji coba tersebut bertujuan hanya untuk memantapkan kinerja para pemainnya. Agar di laga tandang melawan New Radiant nanti, pasukannya mampu meraih poin penuh.

Salah satunya, di laga uji coba nanti, Djanur akan memperbaiki finishing touch para pemainnya. Sebab selama ini Djanur menyadari penyelesaian akhir kerap menghantui tim Persib Bandung. Seperti yang terjadi saat melakoni laga tandang ke markas Lao Toyota, 15 April lalu. Atep CS tak mampu menceploskan satu gol pun ke gawang tim asal Laos tersebut padahal beberapa peluang berbuah gol didapatkan.

Dengan begitu, Djanur berharap di laga melawan New Radiant nanti kesulitan pasukan Maung Bandung dalam mencetak gol tidak terjadi lagi.

"Seperti biasa, laga uji coba nanti bertujuan hanya untuk mengevaluasi kekurangan kita di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Yang paling menonjol adalah penyelesaian akhir. Mudah-mudahan, meski lawan kita dibawah level, kekurangan kita bisa teratasi sehingga saat lawan New Radiant bisa ambil poin penuh," ujar Djanur saat ditemui di Mes, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/4).

Selain mengasah finishing touch, di laga uji coba nanti Djanur akan memberikan strategi khusus kepada para pemainnya. "Bukan hanya penyelesaian akhir, kita akan selipkan taktikal dan beberapa strategi. Mudah-mudahan apa yang kita terapkan dapat disuguhkan di pertandingan nanti. Tentunya berharap meraih poin penuh," pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7918 seconds (0.1#10.140)