Panas Maladewa Bukan Ancaman Persib Bandung

Kamis, 23 April 2015 - 16:44 WIB
Panas Maladewa Bukan...
Panas Maladewa Bukan Ancaman Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, yakin pasukannya cepat melakukan aklimatisasi cuaca sebelum menghadapi New Radiant. Sehingga saat melawat ke markas New Radiant di Stadion Nasional, Male, Maladewa dalam laga lanjutan di penyisihan AFC Cup 2015 Grup H pada 29 April mendatang, kinerja para pemainnya jauh lebih maksimal.

Menurut kabar yang didapatnya, cuaca yang berada di Maladewa ini sangat panas. Tentu saja, perlu penyesuaian diri agar target untuk mencuri tiga poin dapat tercapai. Guna mengantisipasinya, pelatih kelahiran Sumedang ini beberapa kali menggelar sesi latihan saat matahari cukup terik menyinari.

"Hari ini juga latihan kita lebih siang dengan dua kali latihan siang dan besok agak siang sekitar jam 3 (15.00 WIB). Mudah-mudahan uji coba nanti cukup membantu dan semoga sesuai dengan cuaca di sana (Maladewa),"harap Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Berbeda dengan persiapan di dua laga tandang sebelumnya, untuk menghadapi tim yang berjuluk The Blues tersebut, pasukan Maung Bandung melakukan proses aklimatisasi lebih panjang. "Aklimatisasi lebih panjang, bisa dua hingga tiga kali latihan di sini kalau sebelumnya kan cuma sehari," tuturnya.

Dengan begitu, Djanur berharap proses aklimatisasi cuaca yang dilakukan dapat mengantarkan Maung Bandung meraih tiga poin. Kemenangan akan memperlebar asa Maung Bandung untuk menjuarai grup H sekaligus menjadi tuan rumah babak selanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)