Babak Baru Skandal Seks Adam Johnson

Kamis, 23 April 2015 - 22:35 WIB
Babak Baru Skandal Seks Adam Johnson
Babak Baru Skandal Seks Adam Johnson
A A A
SUNDERLAND - Skandal seks yang melibatkan pemain Sunderland, Adam Johnson memasuki babak baru. Sebuah laporan menyebut pemain berusia 27 tahun itu melakukan tiga pelanggaran terkait kasusnya yang diduga meniduri gadis berusia di bawah umur.

Hal itu terungkap setelah winger Sunderland itu bakal diadili di Pengadilan Peterlee Magistrates, 20 Mei mendatang. Seorang sumber dari kepolisian Durham membeberkan hal itu setelah Johnson datang ke Kantor Polisi Peterlee di County Durham, Kamis (23/4/2015).

"Adam Johnson, pemain sepak bola profesional berusia 27 dari Castle Eden, County Durham, sore ini didakwa melakukan tiga pelanggaran dari aktivitas seksual dengan anak di bawah 16 tahun ditambah satu pelanggaran dari hasil perkembangan,"tutur pernyataan kepolisian dilansir Daily Mail.

Hasil ini adalah perkembangan dari penggeledahan kepolisian di ruang ganti Stadium of Light, markas latihan Sunderland dan kamp pelatihannya. Saat itu kepolisian mengacak-acak untuk mencari bukti terkait pelanggaran Johnson. (Baca Juga: Polisi Temukan Senjata Api di Rumah Adam Johnson)

Seorang narasumber melaporkan jika kepolisian mengambil semua barang yang ada untuk digunakan sebagai kepentingan penyelidikan. "Anda pasti tidak mengharapkan untuk melihat petugas polisi berada di ruang ganti dan beberapa orang di klub terkejut dengan hal itu. Mereka mencari hal seperti telepon seluler, bekas catatan dan apa pun itu yang akan membantu mereka," ungkapnya.

Untuk sementara, pemain yang punya caps sebanyak 2 kali di Timnas Inggris itu dirumahkan oleh timnya selama proses penyelidikan berlangsung. Sebagai gantinya, The Black Cats mengirim pelatih kebugaran untuk pemainnya untuk mengawasi latihan pribadi sebelum Johnson dinyatakan siap bergabung kembali dengan tim.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2028 seconds (0.1#10.140)