Promotor Tinju Transgender Kembali ke Arena

Jum'at, 24 April 2015 - 17:10 WIB
Promotor Tinju Transgender Kembali ke Arena
Promotor Tinju Transgender Kembali ke Arena
A A A
LONDON - Setelah sempat memutuskan pensiun pada 2013 lalu, Frank Maloney akhirnya balik ke dunia tinju yang telah membesarkan namanya. Meski sudah berubah wujud menjadi seorang wanita, Frank yang kini dipanggil Kellie tetap yakin menekuni profesinya sebagai promotor tinju.

Beberapa tahun lalu, Kellie pernah mengorbitkan petinju papan atas dunia seperti Lenox Lewis dan Paul Ingle. Kini ia bakal mempromosikan petinju kelas berat amatir asal Skotlandia, Gary Cornish dan Tony Jones.

"Jika orang-orang ingin mencoba apa yang saya alami, saya persilahkan untuk mencobanya. Biarkan mereka menjalaninya dan lihat betapa sulitnya itu. Jika itu cuma taktik pemasaran, saya harusnya dirawat di rumah sakit jiwa," beber Kellie dilansir New Vision, Jumat (24/4/2015).

"Jika diandaikan dalam sebuah tim sepak bola, saya yang sempat melatih Manchester United maka bakal memulai lagi dari tim divisi kelima, Nuneaton Borough. Saya harus memulai dari bawah lagi dan tidak ada yang lebih jauh dari itu. Kesempatan dan tantangan pribadi saya sangat besar," pungkasnya.

Hal itu ia ungkapkan karena selama ini banyak yang menyebut operasi ganti kelamin ditujukan agar bisa mengangkat popularitasnya. Namun Kellie membantah hal itu. Beberapa waktu lalu ia menyatakan bahwa dirinya memiliki jiwa perempuan yang terperangkap di tubuh laki-laki.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1583 seconds (0.1#10.140)