Award Khusus untuk Dua Legenda Inggris

Senin, 27 April 2015 - 11:01 WIB
Award Khusus untuk Dua...
Award Khusus untuk Dua Legenda Inggris
A A A
LONDON - Penghargaan Profesional Footballers Association (PFA) memberikan award khusus untuk dua legenda Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard. Kedua gelandang veteran tersebut dianugrahi PFA Merit atas kontribusi mereka di Liga Inggris.

Seperti diketahui, musim ini merupakan musim terakhir Gerrard dan Lampard bermain di Liga Inggris. Keduanya bakal melanjutkan karir di MLS musim depan. Kapten Liverpool,Gerrard akan meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy. Sementara Lampard, yang kini memperkuat Manchester City bakal bermain bersama New York City FC.

Tentunya penghargaan ini menjadi kado perpisahan manis bagi kedua pemain. Gerrard dan Lampard pun mengaku bahagia mendapatkan apresiasi atas kinerja mereka. Selain itu kedua pemain yang berbagai penghargaan tersebut juga tak sungkan saling melemparkan pujian.

"Lampard luar biasa, pemain kelas dunia dan saya tak bisa menilai ada pemain lain yang melebihinya. Saya senang kami mendapat apresiasi seperti ini. Setiap Anda mendapatkan penghargaan individu atas apa yang sudah Anda lakukan, Anda bisa sangat senang. Saya sudah bekerja begitu keras untuk bisa berada di posisi saya sekarang ini." ungkap Gerrard, dilansir Goal, Senin (27/4/2015).

Senada dengan Gerrard, rekannya Lampard juga mengungkapkan hal yang sama setelah mendapatkan penghargaan tersebut."Saya sangat tersanjung. Ini merupakan penghargaan yang hebat. Saya sangat beruntung bisa menjalani karir yang panjang di Inggris bersama dengan Steven, merupakan kehormatan besar bisa bermain dengan pemain yang sudah memberikan banyak hal untuk sepakbola. Bagi kami berdua, ini merupakan perpisahan yang bagus dan kado yang spesial," ujar Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)