Tak Takut Lecet, Anais Zanotti Doyan Yang Ekstrem

Selasa, 28 April 2015 - 10:49 WIB
Tak Takut Lecet, Anais Zanotti Doyan Yang Ekstrem
Tak Takut Lecet, Anais Zanotti Doyan Yang Ekstrem
A A A
MIAMI - Mungkin untuk kebanyakan wanita punya tubuh indah dan kulit yang mulus tentu akan dijaganya. Namun hal ini tak berlaku untuk model majalah dewasa Anais Zanotti. Model langganan Majalah Playboy ini sangat mengilai olahraga Ekstrem bahkan ia tak takut tubuh mulusnya lecet.

Anais Zanotti, ini sangat mencintai olahraga panjat tebing. Meski terbilang berbahaya, Risa tetap senang dengan olahraga tersebut. Gadis 30 tahun, ini meyatakan kalau dirinya seorang pecandu memacu adrenalin ldengan melompat dari pesawat, ribuan kaki di udara.

"Jika saya mengalami hari yang buruk saya hanya lupa membuka parasut saya. Saya sangat senang sensasi seperti itu saya menjerit sekencang kencangnya," tutur Anais Zanotti seperti dilansir Daily, Selasa 28/4.

"Saya selalu menyukai olahraga ekstrem dan ketika saya masih di Perancis aku punya sepeda motor. dan saya sering balap, dan saya tidak takut terluka,"

Model yang dering wara-wiri di majalah playboy, GQ, Esquire dan Maxim menyukai olahraga balap mobil dan motor. Diandra bahkan pernah menguju kemampuan balapnya. "Saya suka kebebasan setelah Anda meninggalkan pesawat - otak Anda berhenti berpikir,"

Wanita seksi ini sedari kecil lebih suka memanjat pohon daripada bergaul dengan anak-anak perempuan. Model seksi ini duka suka mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi. “Pulang sekolah tubuh penuh lebam dan memar, saya seperti anak laki-laki umumnya,” tutur dia.

Pengalaman hidupnya yang ekstrem juga pernah ia lakukan, seperti berenang dengan hiu, atau melompat dari atas jembatan dengan ketinggian ratusan meter.

“Saya bungee jumping di jembatan Bloukrans di Afrika Selatan yang sangat spektakuler. Anda menaruh semua kepercayaan anda di tangan orang asing dan dia tahu apa yang dia lakukan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1905 seconds (0.1#10.140)
pixels