Peraih Grammy Award Ramaikan Mega Duel

Selasa, 28 April 2015 - 15:20 WIB
Peraih Grammy Award Ramaikan Mega Duel
Peraih Grammy Award Ramaikan Mega Duel
A A A
LAS VEGAS - Penyanyi tenar Amerika Serikat, Jamie Foxx akan menyanyikan lagu kebangsaan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. saat kedua petinju itu berduel di MGM Grand Garden Arena, akhir pekan ini. Keberadaan Foxx semakin menambah meriah mega duel ini mengingat betapa terkenalnya pria berusia 47 tahun tersebut di Negeri Paman Sam.

Ini bukan pertama kalinya Foxx berada di atas ring. Dia sebelumnya pernah menyanyikan lagu berjudul "America the Beautiful" sebelum Pacquiao bentrok dengan Mosley pada 2011 lalu.

Seperti dikutip TMZ Sports, Selasa (28/4/2015), Foxx akan menyanyikan lagu kebangsaan Mayweather berjudul "Star-Spangled Banner." Dilanjutkan dengan lagu dari negara Pacquiao berjudul "Filipinas (Tierra Adorada)."

Sekadar informasi, ada tiga kegiatan yang harus dipenuhi Pacquiao maupun Mayweather jelang pertarungan yang bakal berlangsung pada Sabtu (2/4/2015) waktu setempat atau Minggu (3/4/2015) pagi WIB. Hal pertama yang harus mereka lakukan adalah mempromosikan pertarungan itu di depan ribuan penggemar masing-masing.

Selang satu hari kemudian atau Rabu (29/4/2015) malam waktu setempat, Pacquiao dan Mayweather akan menjalani konferensi pers terakhir mereka. Dan yang terakhir adalah timbang berat badan yang dijadwalkan akan berlangsung Jumat (30/4/2015) waktu setempat.

sekarang ratusan kendaraan memberikan pengawalan terhadap Ikon Filipina dari Los Angeles menuju Hotel Mandalay Bay di Las Vegas. Pengawalan bak seorang pimimpin negara itu langsung mendapat perhatian khusus dari masyarakat setempat dan tak sedikit dari mereka yang berusaha mengabadikan momen langka tersebut. (Baca juga: Ratusan Kendaraan Kawal Pacquiao Menuju Las Vegas).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)