Kasihan, Scherzinger Main Pasir dan Selfie Sendiri

Kamis, 30 April 2015 - 12:43 WIB
Kasihan, Scherzinger Main Pasir dan Selfie Sendiri
Kasihan, Scherzinger Main Pasir dan Selfie Sendiri
A A A
HAWAII - Momentum kembali ke kampung halaman memang selalu menjadi tradisi yang mengasyikan. Itu yang dimanfaatkan Nicole Scherzinger saat mantan kekasih Lewis Hamilton ini mudik ke Hawaii setelah kembali dari California. Lukisan alam indah tersebut selalu menjadi tempat favorit sewaktu ia dan pilot jet darat Mercedes masih menjalin hubungan.

Tapi kemesraan yang selalu dipertontonkan Scherzinger dan Hamilton sudah tak lagi terlihat. Terutama, ketika kedua pasangan sejoli itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama delapan tahun tersebut.

Kesendirian yang dirasakan Scherzinger membuat ia memilih untuk kembali ke kampung halaman di Hawaii. Pantai terindah di dunia yang ditemukan pada 1778 itu mungkin dijadikannya sebagai tempat untuk membuang pikiran dari bayang-bayang sang mantan.

Seperti dilansir DailyMail, Kamis (30/4/2015), Scherzinger tampak begitu menikmati waktu liburannya. Dengan pakaian seksi wanita berusia 36 tahun itu memanfaatkan momen tersebut sambil selfie. Dia pun terlihat membiarkan rambut pirangnya itu jatuh di bahunya saat ia mengambil foto.

Sayang, senyum manis yang biasa diumbar mantan personel Pussycat Dolls tak terlihat. Tersirat masih ada bayang-bayang Hamilton dalam pikirannya. Setelah menghabiskan waktu dengan selfie dan bermain pasir sendirian, Scherzinger mengabadikan momen kesendiriannya itu lewat media sosial.

"Saya ingin berbagi dengan Anda #hawaiiansunset malam ini. #nofilter #beachlife #simplelife #GodsBeauty," tulisnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2549 seconds (0.1#10.140)